Resume Jurnal #1 : The Development of Facebook's Competitive Advantage for Brand Awareness


 Makalah ini bertujuan untuk memeriksa pengembangan keunggulan kompetitif Facebook untuk kesadaran merek. Makalah ini menjelaskan model dinamis dari sistem simulasi yang diasosiasikan dengan kesediaan komunikasi online dan keterlibatan pelanggan, peningkatan pengguna dan koneksi geografis yang disediakan oleh sosial media. Pada makalah penelitian ini, peneliti mencoba untuk menganalisa kesadaran merek Facebook dan keunggulan kompetitif yang disebabkan. Dengan tambahan membuat model simulasi dinamis untuk kesuksesan komersil dari perlakuan pengguna. Hasil dari simulasi model menyediakan keunggulan kompetitif Facebook dan kesusksean komersil dari segala media sosial dan komunikasi online. Program simulasi dan simulasi model dinamis seperti iThink dapat menyediakan rencana masa depan dari sebuah proses, untuk menjelaskan dan membimbing perusahaan kepada perspektif optimal yang sebuah perusahaan dapat coba apabila teorinya digunakan. Sistem dapat membantu mencari solusi pada proses membuat keputusan untuk memperbaiki keunggulan kompetitif.

Penilitan masa depan dapat dilakukan apabila mungkin untuk memodelkan berbagai proses yang dilakukan dari jaringan sosial untuk memngembangkan keunggulan kompetitif. Memodelkan kepuasan dari komunikasi melalui jaringan sosial dan penggunaan teknologi untuk pengembangan data yang memengaruhi pelanggan. Dan, prosedur ini dapat diberikan kepada pengambil keputusan dan kepada perusahaan keunggulan kompetitif, untuk menciptakan bisnis dengan lingkungan yang giat.


source : https://www.sciencedirect.com/science/article/pii/S2212567115006425

Comments